Yahoo : 360 Orang jejaring sosial Web

07.18 ---

Yahoo, salah satu perusahaan paling terkenal di dunia. Internet sering dianggap sebagai raksasa. Yahoo layanan online memiliki berbagai penawaran yang berbeda. Layanan tersebut meliputi, tetapi tidak terbatas pada, permainan belanja, perjalanan, musik, film dan banyak lagi. Bahkan, Yahoo dan penciptaan jaringan online sosial diketahui. Selain itu, Singapura dikenal jaringan 360.

Singapura 360 permintaan untuk registrasi nama pengguna dan password Yahoo. Sudah memiliki account email Yahoo atau untuk berpartisipasi dalam program lain Yahoo, jika Anda harus mengakses informasi yang sama. Sebuah nama pengguna dan password dari Yahoo, tetapi semua kejadian di menit dengan kemudahan yang sama. Yahoo home page, atau kunjungi 360 Yahoo harus menjadi halaman default Web.

Seorang pengguna ID Yahoo dengan proses pendaftaran harfiah memerlukan beberapa detik. Kemudian, mulai menjelajahi situs. Anda dari luar, dari 360 untuk mulai membuat halaman web mereka sendiri untuk menjelajahi situs sebelum, silahkan Yahoo Korea. Karena Anda melihat halaman bantuan untuk situs jaringan sosial, termasuk Yahoo 360,,, cara membuat profil Anda sendiri halaman tentang cara menggunakan panggung untuk menawarkan. Sangat cepat, anggota lain dapat melihat halaman. Apa yang populer, yang akan memberikan ide.

Halaman profil Anda, atau 360, serta menciptakan sebuah blog, Anda dapat mulai Yahoo Anda sendiri. Ini adalah blog-nya, adalah cara yang baik untuk memulai untuk gratis. Selain itu, kekhawatiran, Anda tidak bisa mendaftar program lain blog. Yahoo 360, di satu tempat, semua untuk dimasukkannya semua orang-orang baru, chatting dengan mereka, Anda dapat membuat blog Anda sendiri.

Yahoo Same dan situs-situs lain jaringan sosial online, diharapkan dapat memenuhi 360 orang baru. Yapılır.İsterseniz menggunakan fungsi pencari, Anda dapat mengundang teman. Selain mengundang teman-teman, Anda lebih mungkin untuk mengundang. Jadi, misalnya, Yahoo halaman 360, halaman akan tersedia dari pengguna Internet lainnya, Anda dapat membuat sendiri.

Berdiri di luar halaman utama memiliki banyak fitur yang Yahoo 360. Yahoo ukuran halaman 360, simbol muncul untuk pertama kalinya, didefinisikan sebagai home page Anda. Rumah tidak unik, Anda akan ditanya apa yang akan terjadi. Semua informasi yang terkandung dalam situs ini akan menjadi teman online perusahaan. Kami daftar perubahan ke halaman ringkasan informasi. Tak satu pun dari update ini sehingga Anda tidak bisa kalah.

Jika Anda menggunakan Yahoo 360 adalah hal penting untuk diperhatikan. Mudah untuk menggunakan situs web jaringan sosial online dapat dikatakan sebelumnya, account kecil telah ditandatangani beberapa detik. , Sangat mudah untuk menavigasi situs dengan mudah. Top 360 mencakup desain HTML atau web untuk menikmati segala sesuatu yang memiliki pengalaman.
Simak
Baca secara fonetik

0 komentar:

Posting Komentar